Reborn
  
Tentag Hal Pengabulan Doa
Dipublikasikan pada 06 Maret 2024
2 min baca

Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.

Matius 7:7

Shalom

Bicara tentang hal pengabulan Doa, tentu semua orang ingin doanya terkabul sesuai dengan keinginan hati, intinya bahwa apa yang kita minta kita diberi, apa yang kita cari kita dapatkan, dan pintu akan dibukakan saat kita mengetuk. Dalam bacaan firman Tuhan ini (Matius 7:7) ada 3 hal yang perlu kita ingat. Semuanya itu akan di tambahkan kepadamu asalkan "

Mintalah, maka kamu akan diberikan.Hidup kita bergantung pada Tuhan,Tuhan akan mmberikan apa yang baik kepada meraka yang meminta, asalkan jangan pernah kita jauh dari Tuhan,ingat bahwa Tuhan yang empunya segalanya

Carilah Tuhan maka kamu akan mendapatkan. Selama kita masih diberi kesempatan jalani hidup ini maka kita terus mncari hadirat Tuhan (dengan cara beribadah,memuji Tuhan Baca Firman Tuhan ,dan selalu berdoa) jangan cari Tuhan saat kita susah, tetapi dalam keadaan apapun carilah Tuhan.

Ketuklah maka pintu akan dibukakan bagimu. Kita harus selalu merendahkan diri di hadapan Tuhan, mengetuk hati Tuhan dengan pujian penyembahan, saat kita terus dengan penyembahan kita kepada Tuhan disitulah hati Tuhan tergerak untuk menolong kita. Jangan menjauhkan diri dari jam-jam ibadah, jam-jam Doa kita, tetapi selalu datang kehadirat-Nya untuk memuji dan menyembah-Nya

Dengan demikian makna dari bacaan Matius 7:7, apa yang Tuhan inginkan, jika kita mau melakukan itu maka berkat besar sudah Tuhan siapkan bagi kita yang terus menaruh pengharapan pada-Nya.Disaat kita jauh dari Tuhan maka berkat Tuhan juga akan jauh dari kita. Oleh karena Tuhan sudah menjamin hidup kita maka marilah kita mau mengikuti apa yang Tuhan mau maka kita akan merasakan Limpahan Berkat- Nya . Amin.

Pnt. L. Yane T

Bagikan
Artikel Lainnya
Lihat Artikel Lainnya
11 Orang Membaca