Reborn
  
Harta Yang Paling Berharga
Dipublikasikan pada 15 Agustus 2024
2 min baca

Mengapa engkau tertekan,hai jiwaku,dan gelisah didalam diriku? Berharaplah kepada Allah! Sebab aku akan bersyukur lagi kepada-Nya,penolongku dan Allahku

Mazmur 42:6

Setiap orang pasti pernah mengalami masa-masa berat dalam hidupnya. Tak heran banyak orang merasa lemah, letih dan depresi ketika harus menanggung semuanya sendirian. Di masa-masa sulit itulah, kita membutuhkan dukungan dari orang-orang terdekat kita, baik itu keluarga,teman bahkan sahabat,agar agar kita dapat mengahadapi tantangan tersebut.

Alkitab mencatat banyak tokoh yang memiliki sahabat dan keluarga yang senantiasa mendukung mereka. Contohnya: Paulus memiliki beberapa sahabat luar biasa seperti; Barnabas,Silas dan Timotius yang selalu menjadi sistem pendukungnya saat menghadapi berbagai tantangan dalam pelayanan.

Memiliki keluarga,teman dan sahabat di masa-masa sulit adalah harta yang patut kita syukuri. Terlebih lagi, kita memiliki keluarga dan sahabat sejati yaitu Yesus Kristus. Selalu andalkan Tuhan, dalam hidup kita, karena Dia yang senantiasa menyertai dan memberikan pertolongan disetiap musim hidup kita.

Tuhan memberkati kita semua

Dkn. Sri

Bagikan
Artikel Lainnya
Lihat Artikel Lainnya
3 Orang Membaca