Reborn
  
Kepercayaan Kepada Allah
Dipublikasikan pada 17 Mei 2024
2 min baca

Mazmur 13:1-6

Shalom...

Menunggu adalah sesuatu yang melelahkan dan menguji kesabaran kita. Akan kah kita terus menunggu??? akan kah kita yakin sesuatu yang membuat penantian panjang kita, sesuai harapan kita?

Tetapi Daud sadar,dia mengingat kasih setia Tuhan disepanjang hidupnya,bahwah Allah tidak pernah meninggalkan dirinya, sehingga hatinya bersorak sorak Daud mengucap syukur karena pertolongan Tuhan yang tidak pernah meninggalkannya.

Hari ini,kita semua sedang ada dalam penantian panjang karena pergumulan dalam kehidupan kita. Tuhan adalah setia, walaupun saat ini kita masih menantikan doa yang masih belum dijawab oleh Tuhan, sambil menanti kita mengingat perjalanan hidup kita, dimana Tuhan ada dan menolong kita, Dia adalah Allah yang sama juga,mari mengingat semua kebaikan-Nya Sehingga kita tidak terlena dalam persoalan sekalipun doa dan penantian yang belum kita terima.

Dia Allah yang setia akan janji pertolongan-Nya.

Mari menaruh kepercayaan kita hanya kepada Dia dalam situasi apapun. Orang yang percaya kepada-Nya, akan selalu melihat kasih-Nya sekalipun dalam badai.

Tuhan Memberkati..

Dkn. Aty Daka

Bagikan
Artikel Lainnya
Lihat Artikel Lainnya
4 Orang Membaca