Reborn
  
Jembatan atau Tembok?
Dipublikasikan pada 07 Februari 2024
2 min baca

Dan biarlah kamu juga dipergunakan sebagai batu hidup untuk pembangunan suatu rumah rohani, bagi suatu imamat kudus, untuk mempersembahkan persembahan rohani yang karena Yesus Kristus berkenan kepada Allah

1 Petrus 2:5

Shalom...

Kita sering mendengar bahwa tugas orang Kristen adalah menjadi saluran berkat. Hanya saja yang jadi masalahnya adalah saluran kita lancar atau tersumbat???

Menjadi saluran berkat artinya berkat yang kita terima dari Tuhan, tidak kita pakai untuk kepentingan sendiri, tetapi juga untuk memberkati orang lain.

Cara untuk menjadi saluran berkat tidak harus dengan berbagi uang ataupun hal-hal yang bersifat materil, melainkan saat kita mau membawa sesama kita mengenal Kristus maka saat itu kita sudah jadi saluran berkat dengan cara mendekatkan sesama kita pada Sang Sumber Berkat. Saat kehadiran kita bawa sukacita maka disanalah kita juga menjadi saluran berkat.

Ketika engkau rasakan cinta Allah, bagikan itu pada sesamamu.

Diwaktu sukacita, bagikan sukacita itu.

Saat Tuhan memberkati kita dengan rupa-rupa berkat-Nya, maka tugas kita adalah meneruskan berkat bagi orang lain. Oleh sebab itu jadilah jembatan supaya berkat itu sampai pada sesama, jangan jadi tembok yang membatasi berkat bagi sesamamu. Jadilah berguna bagi Kerajaan Allah.

Tuhan memberkati.

Pdt. Sendy

Bagikan
Artikel Lainnya
Lihat Artikel Lainnya
14 Orang Membaca