Reborn
  
KEINDAHAN CIPTAAN ALLAH
Dipublikasikan pada 05 April 2024
2 min baca

KEINDAHAN CIPTAAN ALLAH

Maka Allah melihat segala yang dijadikan-Nya itu, sungguh amat baik. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari keenam. (Kejadian 1:31)

Jika melihat dengan teliti berbagai macam fakta mengenai alam semesta yang Tuhan ciptakan, kita akan terkagum. Ada banyak keindahan yang bisa kita nikmati tanpa harus keluar jauh dan tanpa membayar. Ada langit yang biru disiang hari dan ada bertaburan bintang ketika cuaca cerah pada malam hari, berbagai macam ciptaan yang lain yang bisa memberi bunyi-bunyian yang indah dan lain sebagainya.

Dari serangkaian cerita penciptaan Alkitab mencatat, “Maka Allah melihat segala yang dijadikan-Nya itu, sungguh amat baik. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari keenam” (ay. 31). Sungguh amat baik segala sesuatu yang Allah ciptakan. Jika Allah menganggap segala sesuatu yang Dia ciptakan sungguh amat baik, sudah selayaknya kita memelihara dengan baik ciptaan itu dan mengucap syukur dan merasa senang dengan apa yang Allah perbuat bagi kita.

MENYAKSIKAN KEINDAHAN CIPTAAN ALLAH MENEGUHKAN BAHWA DIA SENANTIASA MENYEDIAKAN YANG TERBAIK BAGI KITA OLEH KARENA ITU TIDAK ADA ALASAN BAGI KITA UNTUK TIDAK BERYUKUR.

Bagikan
Artikel Lainnya
Lihat Artikel Lainnya
10 Orang Membaca